Breaking News


Sunday, July 10, 2011

Sejarah Corel Draw



Coreldraw adalah salah satu program desain grafis yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para desainer untuk mendesain logo-logo perusahaan kaos brosur iklan dan lain-lain. Corel adalah perusahaan pembuat perangkat lunak komputer. Produk Corel yang paling terkenal adalah Corel Draw, sebuah perangkat lunak yang dibuat untuk gambar vektor atau pembuatan vektor. Perusahan Corel didirikan tahun 1985 dan memiliki markas di Ottawa, Kanada. Berdasarkan data, pengguna produk Corel telah mencapai lebih dari 40 juta dan produk Corel telah dijual di lebih dari 75 negara. .Versi terakhirnya versi 14 yang dinamai X4 dirilis pada tahun 2008. CorelDRAW pada awalnya dikembangkan untuk dijalankan pada sistem operasi Windows 2000 dan yang lebih baru. Versi CorelDRAW untuk Linux dan Mac OS pernah dikembangkan, tetapi dihentikan karena tingkat penjualannya rendah.Perusahaan yang menjadi saingan Corel adalah Adobe.

Corel Draw X4

Corel Draw Graphics Suite X4 adalah sebuah software yang paling populer dalam dunia desain. Saat ini sudah banyak individu maupun perusahaan besar yang menggunakan software ini dalam membuat desain grafis maupun untuk bidang usaha membuat desain. Corel Draw Graphics Suite X4 adalah sebuah solusi dalam membuat desain logo, ilustrasi, pamflet, brosur, koran, majalah, gambar web, dan banyak lainnya.

Corel Draw Graphics Suite X4 menggunakan ilustrasi vektor yang intuitif dan alat tata letak halaman, meningkatkan kualitas foto profesional dengan menggunakan software editing foto, Corel Photo Paint X4. Selain itu, Corel Draw Graphics Suite X4 dapat dengan mudah mengkonversi file bitmap yang siap untuk di edit dan file vector yang dapat di scale dengan sangat mudah dengan menggunakan Corel Power Trace X4. Apa saja kelebihan Corel Draw Graphics Suite X4 terbaru ini?
Corel Draw Graphics Suite X4 Features :
  • User Interface, tampilan yang lebih modern, dengan icon-icon yang lebih menarik dan mudah dalam penggunaannya.
  • Corel Draw Concept Share.
  • Windows Color System, mencocokan warna antara software Corel dengan software Microsoft.
  • Adobe Color Management Module, mencocokan warna antara software Corel dengan software Adobe.
  • Windows Vista Integration, memudahkan dalam mengorganisasi projek dan mencari file.
  • Interactive Tables, membuat dan mengimport struktur layout untuk teks dan grafik.
  • Live Text Formatting, meilhat preview perubahan format sebelum di apply.

Download Corel Draw_X4 trial



Sumber : http://goocomp.blogspot.com
Share This
Blogger
Facebook
Disqus

comments powered by Disqus

No comments:

Post a Comment

Subscribe
Labels
Popular Posts

Subscribe Via Email

Statistic

free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net

My Statistic

Followers

© Lukmanbayz All rights reserved | Designed By Seo Blogger Templates